Saturday, November 16, 2013

Jas Hujan Sepatu atau Mantel Sepatu

Hello Bro...

Musim hujan sudah menyapa kita semua nih, itu artinya kita harus menyiapkan diri, prepare mantel , payung, jas hujan body , cover bag, dan juga jas hujan sepatu , agar properti yang kita bawa tidak kebasahan



Saat kita megendarai motor , tiba-tiba hujan turun , yang harus kita lakukan adalah menggunkan mantel Hujan, baik yang stail atau yang ponco, agar tubuh kita tidak kebasahan,  namun ada yang kurang kawan... sepatu kita selalu kebasahan, kecipratan, selalu kena genangan air, jadi Kotor dan basah sepatu kita , apa lagi kalo naik motor yang batangan... apa kabar dah !!!!!!! :D 

Makanya agar sepatu kita tidak basah, kotor, kecipratan air yang kotor, silahkan di lihat produk ini kawan, ya ya ya Mantel Sepatu atau jas Hujan Sepatu yang akan melindungi sepatu kesayangan anda dari air Hujan, Gengan air, Kecipratan air kotor, dan lain lain jadi pas hujan turun sepatu kalian tidak perlu lagi di masukin ke dalam tas atau di masukin ke kantong kresek :D 
Jas Hujan sepatu ini menggunakan bahan waterproff , dengan size 
S = Size Sepatu = 36 - 37
M =  size Sepatu = 38 - 39
L = Size Sepatu = 40 - 41
XL = Size Sepatu = 42 - 43
XXL = Size Sepatu = 44 - 45

Warna = Merah , Biru, Kuning dan Hitam 
Gimna Gan... cocok khan untuk kita pengendara Motor , 
nah jika kalian ingin memiliki Jas Hujan Sepatu ini kalian bisa Order ke http://www.usaha-dagang.com/rain-coat-shoes  atau bisa menghubungi 082122152295 Pin BB 274F5741 

Ohh iya Harga Jas Hujan Sepatu ini untuk stuan Rp.40.000
Jika kalian membeli di atas 3 - 12 Harganya Rp.35.000

Ok Gan.. itu saja Informasi kali ini, semoga bermanfaat yaa