Saturday, November 16, 2013

Jas Hujan Sepatu atau Mantel Sepatu

Hello Bro...

Musim hujan sudah menyapa kita semua nih, itu artinya kita harus menyiapkan diri, prepare mantel , payung, jas hujan body , cover bag, dan juga jas hujan sepatu , agar properti yang kita bawa tidak kebasahan



Saat kita megendarai motor , tiba-tiba hujan turun , yang harus kita lakukan adalah menggunkan mantel Hujan, baik yang stail atau yang ponco, agar tubuh kita tidak kebasahan,  namun ada yang kurang kawan... sepatu kita selalu kebasahan, kecipratan, selalu kena genangan air, jadi Kotor dan basah sepatu kita , apa lagi kalo naik motor yang batangan... apa kabar dah !!!!!!! :D 

Makanya agar sepatu kita tidak basah, kotor, kecipratan air yang kotor, silahkan di lihat produk ini kawan, ya ya ya Mantel Sepatu atau jas Hujan Sepatu yang akan melindungi sepatu kesayangan anda dari air Hujan, Gengan air, Kecipratan air kotor, dan lain lain jadi pas hujan turun sepatu kalian tidak perlu lagi di masukin ke dalam tas atau di masukin ke kantong kresek :D 
Jas Hujan sepatu ini menggunakan bahan waterproff , dengan size 
S = Size Sepatu = 36 - 37
M =  size Sepatu = 38 - 39
L = Size Sepatu = 40 - 41
XL = Size Sepatu = 42 - 43
XXL = Size Sepatu = 44 - 45

Warna = Merah , Biru, Kuning dan Hitam 
Gimna Gan... cocok khan untuk kita pengendara Motor , 
nah jika kalian ingin memiliki Jas Hujan Sepatu ini kalian bisa Order ke http://www.usaha-dagang.com/rain-coat-shoes  atau bisa menghubungi 082122152295 Pin BB 274F5741 

Ohh iya Harga Jas Hujan Sepatu ini untuk stuan Rp.40.000
Jika kalian membeli di atas 3 - 12 Harganya Rp.35.000

Ok Gan.. itu saja Informasi kali ini, semoga bermanfaat yaa 



Friday, June 21, 2013

Sandals Eiger New Model

Hello Kawan... Semoga sehat selalu ya... terima kasih sebelumnya sudah berkunjung kembali di blog saya, kali ini saya akan memberikan informasi masih mengenai sandal eiger , semoga informasi ini bisa membawa rejeki yang berkah untuk anda semua,

Gambar di samping ini adalah Sandal Eiger New Model Communal dengan Rubber Colour, di desain sangat unik antik dan cantik :D . dengan warna yang sangat cerah... sandal eiger terbaru ini sangat cocok untuk anda semua bisa juga di jadikan kado, souvenir, dan lain-lain

Harga sandal Eiger terbaru ini di jual dengan harga Grosiran , sengaja di jual harga grosir dengan tujuan agar kalian bisa menjual kembali, dan ini peluang usaha untuk anda yang ingin membuka usaha sandals eiger,

Harga sandal Eiger terbaru ini untuk satuan Rp. 60.000
Harga sandal Eiger Terbaru ini untuk Lusinan Rp. 55.000
Harga sandal Eiger Terbaru ini untuk Kodian Rp. 50.000


untuk Harga bandrolnya Rp.125.000 jadi kalian bisa menghemat atau margin Fee kurang lebih sekitar Rp.65.000 itu juga jika kalian jual kembali :D

Jika kalian ingin memesan Sandal Eiger ini Ke 082122152295 atau Pin BB 274F5741

Pemesanan akan di kirim via JNE, TIKI, DAKOTA, HERONA, atau POS jika kalian jauh, dan untuk COD bisa langsung ke Lokasi di Cikarang...

Hayoo Buru tunggu apa lagi ini kesempatan emas untuk anda..  

Untuk bisa melihat Produk lainnya di www.usaha-dagang.com atau di www.tokopedia.com/horee
Untuk size di mulai dari 38 s/d 43, untuk warna merah, Biru, Silver dan Hitam ,
Sekali lagi jika mao pesan silahkan Hubungi ke 082122152295 Pin BB 274F5741


Wednesday, March 6, 2013

Cover Bag / Raincoat Palazzo

Helo Kawan... Kali ini saya Menginformasikan tentang Alat yang kecil yang kita spelekan namun manfaatnya besar yaitu raincoat jas Hujan tas Ransel atau cover bag

Jas Hujan Tas Ransel ini Berwarna Hitam Tulisan Palazzo  Sangat Cocok sekali untuk tas ransel anda

SAAT MUSIM HUJAN : "Tas Basah, Semua Isi tas Basah..."

SAAT MUSIM PANAS :
 "Tas Kotor, Kumel, Dekil Kena Debu, Apalagi Kalo sudah kena Tangan-tangan Jahil.. Lenyap dah isi tas.."

Sudah..Sudah..Sudah.. Jangan Khawatir..

Semuanya Itu akan Kami Atasi Dengan COVER BAG, RAINCOAT / JAS HUJAN TAS RANSEL yang akan melindungi Tas Anda Saat Musim Hujan dan Saat Musim Panas, Sehingga Tas Anda akan terproteksi dari Tangan-tangan Jahil...

Bahan cover Bag / jas hujan tas ini waterproof Di desain Anti Air... Ga Percaya BUKTIKAN SAJA.. All Size, Flexibel, dan Elastis..

hmmm... Ngapain Di Liatin... hehehehe... Jangan kelaman Mikirnya .. Udah Buru Di Order...Mumpung Harga Murah Meriah, Harga Grosir dengan tujuan agar agan-agan bisa berjualan lagi..

Order Satuan Rp.25000
Order 2 - 6 Rp.23000
Order 7 lebih Rp.20000

Detail Info di www.kadounique.com, www.tokopedia.com/horee atau di http://adiroemasha.tokobagus.com

Jika Berminat silahkan Hubungi 082122152295 Pin BB 274F5741


Wednesday, February 27, 2013

Sandal Eiger Murah

Heloo Kawan kawan Apa kabar.. semoga Sehat selalu ya... kita berjumpa lagi di blog informasi-marwadi.blogspot.com

Kali ini saya ingin menginformasikan untuk kawan kawan yang sedang membutuhkan sandal Eiger untuk life style , atau untuk naik ke gunung, Di sini Menjual sandal Eiger Harga Grosir

1. Sandal Eiger Jepit S-100 Velocity Motif Batik , size 36 - 43 Motif Batik Biru, Abu-abu, Putih Hitam 


Harga Grosir  
Order Satuan Rp.55,000
Order Lusinan Rp. 50,000
Order Kodian / 20 Pasang Rp. 45.000
Harga Nego..

Atau Mungkin Agan - agan ingin menjadi Reseller , atau Di Jual Lagi.. Welcome saja.. 

Pemesanan Call saja 082122152295 atau Pin BB 274F5741

untuk mendapatkan sandal Eiger ini Bisa COD di daerah Cikarang, Kalo yang Jauh Biasa saya kirim Via JNE, TIKI, POS, Dakota, Herona Cargo, Express Cargo


Harga Bandrol Rp. 95.000
Anda Bisa Berhemat Rp. 40.000






2. Sandal Eiger S-100 LightSpeed atau Hitam Polos Size 36 -43

Harga Grosir  sandals
Order Satuan Rp.55.000
Order Lusinan  Rp. 50.000

Order Kodian / 20 pasang Rp. 45.000
Harga Nego..

Atau Mungkin Agan - agan ingin menjadi Reseller , atau Di Jual Lagi.. Welcome saja.. 

Pemesanan Call saja 082122152295 atau Pin BB 274F5741

untuk mendapatkan sandal Eiger ini Bisa COD di daerah Cikarang, Kalo yang Jauh Biasa saya kirim Via JNE, TIKI, POS, Dakota, Herona Cargo, Express Cargo





Ini Gambar Bagian Sisa Luarnya Berwarna Kuning, dan Keras, 




















3. Sandal Eiger Gunung Slempang atau Andrenalin dan Catalyst

Harga Grosir Sandals
Order Satuan R.70.000
Order Lusinan Rp. 65.000

OrderKodian / 20 Pasang Rp. 60.000
Harga Nego..

Atau Mungkin Agan - agan ingin menjadi Reseller , atau Di Jual Lagi.. Welcome saja.. 

Pemesanan Call saja 082122152295 atau Pin BB 274F5741

untuk mendapatkan sandal Eiger ini Bisa COD di daerah Cikarang, Kalo yang Jauh Biasa saya kirim Via JNE, TIKI, POS, Dakota, Herona Cargo, Express Cargo






Sandalnya Original Apa Kw mas ?

Ya .. Jujur aja ini sandal Kw Super,, Kwalitas Original, Jika ada yang Cacat pas agan terima UANG KEMBALI 100%
Hayo Buruan Di Order... Kwalitas Bagus Harga Ekonomis.. 



Wednesday, February 13, 2013

Mobil Murah Sedan Honda Civic new


DI JUAL MOBIL SEDAN HONDA CIVIC NEW TAHUN 2010 
walaupun ini mobil sedan honda civic tergolong mobil bekas namun harganya murah , kondisinya mulus, matic,  baru 24000km 

Harga Mobil Sedan honda Civic ini Rp. 285.000.000 masih Bisa di nego
Masih Tangan Pertama , siapa tahu ada saudara, kawan, sanak saudara membutuhkan mobil sedan honda civic tahun 2010 ini silahkan saja hubungi ke nomor 
082122152295 atau 08129556171 pin BB 274F5741
Di Bawah ini  picture Mobil Murah Sedan honda Civic tahun 2010

Tampak Depan 

Tampak Dari belakang

Gambar Dalam Setir 

 Gambar 24000Km

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 082122152295 atau 08129556171 pin BB 274F5741