Cara Mendapatkan dolar di internet

Salam Sejahtera semoga sehat selalu… untuk teman-temanku 
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kesediaan anda membaca blog  ini, semoga blog  ini berguna untuk anda semuanya.. 

Minggu-minggu ini ada teman-temanku yang bertanya “Mas emang bener di internet bisa menghasilkan uang?  bagaimana caranya? Cara cari duit di internet?”  jawabku emang bener kok lewat internet kita bisa menghasilkan uang baik dolar, rupiah atau euro dan lain lain tanpa harus mempunyai website” 

Nah untuk itu dengan adanya pertanyaan pertanyaan tersebut saya mencoba memberikan informasi kepada teman-teman yang masih pemula yang ingin mencoba  mendapatkan penghasilan  uang di internet,  langsung aja ya… 

Untuk mendapatkan penghasilan uang di internet caranya banyak sekali, diantaranya adalah   
1. Mengikuti Program PTC ( Paid to click / pay to click )
2. Mengikuti Program PPC (Paypal Perclick)
3. Pay to Share file
4. Program Affiliat
5. Jual Beli Online
6. Dan masih banyak yang lainnya.
Dan semuanya itu FREE alias gratis untuk daftar dan mengikutinya, 


“Maksudnya apa sih mas masih ga mudeng?” 


Maksudnya adalah program program tersebut (PTC/PPC) sekumpulan web iklan  yang akan membayar anda setiap kali anda melihat, membaca,atau  mengklik iklan tersebut.  


 “Kok Kita  di Bayar?”  


Mereka adalah sebuah web yang mempromosikan iklan-iklan si pemasanag iklan  kepada anda dan  anda sebagai prospekan mereka agar  anda dapat mengikuti program-programnya .  web PTC dapat penghasilan dari pemasang iklan,  anda dapat penghasilan dari web PTC, Pemasang iklan dapat penghasilan dari anda yang mengikuti, membeli produk iklan, atau mengikuti program-programnya. 


contohnya seperti Facebook,  anda mengikutinya gratis, untuk si pembuat facebook mendapatkan penghasilan  dari  pemasang iklan untuk mempromosikan iklannya kepada anda. 


“Bagaimana cara membayar ke anda?” 


Web PTC akan membayar ke anda melalui rekening internet salah satunya adalah paypal, untuk mempelajari paypal anda bisa download DISINI, yang nantinya paypal akan mengirim penghasilan anda ke Bank Lokal Indonesia yang anda miliki seperti bank mandiri, BCA dan lain-lain. Gambarannya seperti ini 

Ok.. paham ya.. gambarannya seperti itu salah satu cara mendapatkan penghasilan tanpa harus mempunyai web atau blog. 

So.. Kamu bisa mendapatkan penghasilan di internet sambil chatting, facebookan, twitteran, brosing… ok..

Postingan selanjutnya akan saya jelaskan cara daftar web PTC, cara kerja web PTC, Cara Mencairkan Penghasilan….
Semoga Bermanfaat…

Baca Articel ini

Comments

Post a Comment