Friday, August 20, 2010

Pembayaran Paidtoclick-in.com

Hallloo Kawan.. Kali ini aku akan memberikan informasi untuk kawan-kawan yang suka  iseng atau seriusan mencari uang di internet, kali ini aku merekomendasikan PTC yaitu www.paidtoclick.in yang sedang aku jalanin sekarang ini, kenapa aku rekomendasikan www.paidtoclick.in, sebab www.paidtoclick.in terbukti membayar, pembayarannya harian, minimum payoutnya $0.01  iklan yang tampil tiap hari 70, pembayaran lewat Paypal dan alertpay di bawah ini bukti pembayaran www.paidtoclick.in ketika aku mencoba ingin membuktikannya ... upss... ternyata terbukti... ini buktinya...



kok kecil sih... ?? bukan masalah kecilnya yang terpenting pembuktiannya ok.. so.. tunggu apa lagi buruan daftar klik aja DISINI atau Banner  di bawah ini


setelah anda mengklik banner di atas anda akan di bawa ke www.paidtoclick.in kemudian anda klik  Join For   Free Today 



Selanjutnya anda isi biodata anda 


UserName   : Isikan Dengan Nama Anda
Password : Di isi dengan password yang akan anda gunakan login
Verify password : samakan dengan password  anda 
Personal pin : isi saja 1234
Verify Personal Pin : isi saja 1234
Your Name : diisi dengan nama anda 
Your Email adress : Di isi dengan alamat email anda
I accept the : pilih Yes
kemudian klik creat Account dan buka alamat email anda cari email masuk dari  www.paidtoclick.in klik link verifikasi 


kemudian anda LOGIN  masukan username yang anda buat tadi dan passwordnya dan isikan kode-kode yang ada di bawahnya klik login seperti ini 


Kemudian anda klik earning area atau view ads untuk melihat iklan iklannya


Klik iklan iklan yang di kolom kolom baris tersebut maka akan muncul halaman baru, dalam hal ini ada 2 halaman web baru yang akan muncul ketika anda mengklik iklan, untuk yang pertama saya kasih contoh halaman web baru untuk menjawab pertanyaan seperti gambar ini, 


klik answer biarkan proses waktu berjalan hingga muncul angka-angka kemudian samakan


setelah mengkilk angka yang anda samakan tunggulah beberapa saat dan ini menandakan anda mendapatkan komisi dari www.paidtoclick.in lakukan langkah langkah tersebut untuk menyelesaikan iklannya semakin rajin mengklik semakin banyak komisi, untuk melihat komisi anda klik menu my account


CARA MENCAIRKAN PENDAPATAN ANDA KE PAYPAL
klik Request cashout - pilih rekening  pembayaran anda alertpay maupun paypal  - kemudian isikan alamat email anda ( akun rekening internet anda ).. kemudian klik request..


selanjutnya anda tinggal cek inbux email anda pemberitahuan dari paypal mengenai pengiriman komisi dari   www.paidtoclick.in  

semoga bermanfaat.... 

Tag: cari duit di internet, bukti pembayaran paid to click in, cara daftar www.paidtoclick.in , cara kerja www.paidtoclick.in, cara mencairkan pendapatan www.paidtoclick.in 


11 comments:

  1. senang rasanya bisa berkunjung kesini lagi stlh sekian lama vakum

    ReplyDelete
  2. ane dah lama ikut ini...dikit amat gan penghasilannya. Harus punya banyak-banyak referral dulu, supaya menghasilkan lebih.

    ReplyDelete
  3. makasih infonya.... bermanfaat bgt...........

    ReplyDelete
  4. mas maaf mau nanya klik Request cashout - pilih rekening pembayaran anda alertpay maupun paypal - kemudian isikan alamat email anda ( akun rekening internet anda ).. kemudian klik request..itu rekening email acount apa email paypal makasih tolong jawaban di kirim ke awanmas@gmail.com

    ReplyDelete
  5. uang gratis : itu email paypal sobb

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. oh iya gen blance baru $0.01233 tolong info nya gimana cara narik klau udah $0.0200 sedangkan di payoutnya penarikan paypal $2.00 tolong info nya gen ......

    ReplyDelete
  8. bos, saya sudah punya akun di PTC, tapi bingung yg mau dikli8k yang mana bos...apa semua deretan yg ada di menu VIEW ADS...atan yg berwarna, putih, hijau, abu-abu atau yg kuning ? tlg bos....

    ReplyDelete
  9. ikuutt...info aja: kalo paypal blm verifikasi,saldo di admin paidtoclick.in bisa di kumpulin sampai 1,5$ buat beli referal (2 referal) ,nah ini cara paling jitu buat payout paling tidak 1$ tiap hari,klik aja trus tapi sabar buat hasil yg gedi...bagi2 ilmu nih.thanx

    ReplyDelete
  10. Emang Itu beneran dibayar gan, bukan scam?

    ReplyDelete