Cara Merubah Welcome screen XP

Melanjutkan Postingan kemarin mengenai cara merubah logo start xp dengan reshack ... Nah kali ini saya akan coba memberikan informasi tentang cara merubah / mengganti tampilan welcome xp kalo bahasa komputernya bootscreen ya.. kalo ga salah... nih yang seperti gambar di bawah ini... tampilan welcome saya ganti dengan "SUKSES"


Keren kan... Apalagi pake nama kita pribadi... wihhh...wihh...
Mau tau caranya...?? sebenarnya caranya sama seperti mengubah logo start xp... tapi biar bagaimanapun saya akan tetep kasih tau caranya atau tutorialnya.. langsung aja ya..

Alat-alat yang harus kita persiapkan


  1. Untuk kali ini kita harus membutuhkan tool tambahan yitu New logonUI kalo belum punya download dulu DISINI
  2. Siapkan Reshack Kalo belum punya download DISINI
Pertama : Setelah anda mendownload New logonui anda extract filenya di sembarang tempat kita ambil contoh di harddisk d:

Kedua : Buka reshack click menu
file > open ketik new logonui pada file name ( ingat logonui sesuai dengan penempatan filenya) untuk contoh ini saya akan coba tempatkan di disk d:


Ketiga : Setelah itu akan muncul gambar di bawah ini, Click String table pilih angka 1 click angka 1033, pada baris ke 7 tulisan "welcome" atau list-list yang lainnya anda ganti sesuai selera anda , saya coba ganti kata "welcome" dengan "SUKSES" selebihnya terserah anda.



Keempat : Click
Complit script > click menu file > save as ketik nama filenya sesuai keingunanmu pada file name saya akan coba a_logonui.exe

kelar deh..... membuat logonui di reshack

Upssss.... belum kelar disini aja... kita akan main-main di registry untuk lebih jelasnya anda bisa download turorial merubah / mengganti welcome xp dengan reshack DISINI

Comments

  1. wah... keren juga klo tampilannya nama pribadi, pasti yang liat bisa terkesima hehehe lebay.com nich...
    makasih yach dari sharing... ^_^

    ReplyDelete
  2. infonya bagus gan, simpel dan mudah di mengerti..
    makasih dan sukses slalu, amiin_

    ReplyDelete

Post a Comment