Cara Merubah Logo Start xp dengan Reshack

Hallo.... Teman-teman.. Kemarin saya main-main ke google terus nemuin software yang dapat merubah tampilan logo start pada windows xp seperti gambar di samping, logo start saya ganti dengan kata "sukses" nah..... untuk itu saya coba distribusikan ke teman teman sipa tahu bermanfaat ... ya itung itung tambah-tambah ilmu,

oh iya... software yang dapat merubah tampilan logo start pada xp yaitu ResHack.exe software ini berfungsi untuk merubah, mengganti, mengutak-atik (hi..hi.. bahasa apaan tuh utak atik..... wiss.... pokoknya kayak gitu lah) logonui.exe, explorer.exe, boot screen, dll.

secara garis besar reshack ini dapat merubah tampilan boot screen, welcome screen, logo start, dll hanya dalam kesempatan ini saya akan coba menjelaskan cara merubah logo start xp.

teman-teman.... untuk cara merubah logo start xp ini teman-teman tinggal download aja softwarenya dan tutorial merubah logo start xp... setelah itu teman-teman langsung praktekin ya..

tujuan saya posting ini hanya sekedar bagi bagi ilmu aja.. sekalian menghilangkan rasa kebosanan teman tentang tampilan xp yang gitu gitu aja atau mempercantik tampilan xp..

Download dulu softwarenya terus download tutorialnya tar baca aja ... jangan lupa preaktekin ya...

Download Tutorial Merubah Logo start Xp
Download software ResHack.exe

Kalo menemukan kesulitan tinggalkan pesan ja di tempat comentar atau clotehan.. insya allah di bantu... ok.. Moga Manfaat ya...

Comments