Membuat Postingan di blog

Haloo teman-teman kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara membuat postingan pada blog, ini postingan di khusukan untuk para pemula blogger. kalo yang master postingan ini mah kece kece hi..hi....hi..

Tempo hari saya memberikan informasi tentang cara membuat blog, nah kali ini saya akan melanjutkannya, bisanya para pemula bingung membuat postingan sama hal nya seperti saya ketika awal membuat blog, "selanjutnya apaan ya....?" Cara postingan gimana ya?...

Nah... berhubung saya sudah tahu dari teman-teman blogger, maka tidak ada salahnya saya share ya.. yuk kita mulai ya..

Langkah  Pertama

Anda Buka  www.blogger.com selanjutnya anda login sesuai email dan paswordmu.. maka kita akan di bawa ke halaman dasbor


Langkah Ke 2

Klik ENTRI BARU unutuk Menambah / membuat postingan di blog

Langkah Ke 3

Nah... Sekarang anda berada di Area Membuat Postingan Terbaru

Judul  : Di isi Judul Postingan yang akan anda buat, Terus tulis isi postingan anda... setelah anda isi postingannya pada Opsi Entri klik Izinkan


Selanjutnya anda klik PRATINJAU untuk melihat hasil postingan anda... 

Jika ingin ke Halaman tadi klik Sembunyikan Pratinjau, kalo sudah Ok anda klik Save / simpan Sekarang, dan klik Terbitkan Entri, maka akan muncul seperti ini


Klik Lihat Blog untuk melihat hasil postingan yang anda buat tadi

Demikian lah cara membuat postingan di blog.. 
Semoga beranfaat.....

Comments