Umar Usman Camp Day 1

Senin, Tanggal 24 September semua mahasiswa harus mengikuti matrikulasi outdoor atau camping selama 3 Hari di bogor tepatnya di kampung awan.

Pukul 06.30 semua mahasiswa harus sudah berada di kampus tidak boleh telat jika telat akan kena hukuman ,dengan terpaksa saya harus menginap di masjid dekat kampus agar tidak telat . 

Tepat Pukul 6:30 semua kami berangkat menggunakan mobil tronton TNI, kurang lebih ada 8 Mobil, kami masuk DI mobil ke 7.

Alhamdulillah , kami menikmati perjalanan nya hingga sampai ke kampung awan kurang lebih pukul 9:30,  semua mahasiswa membawa peralatan camping serta perlengkapan masing2. 

Kami semua langsung di giring di lapangan untuk di periksa, karena acara camping matrikulasi ini tidak boleh pegang HP, tidak boleh pegang uang, dompet , apa lagi rokok semua di sita sama fasil. dan pembagian tenda, alhamdulillah saya sendiri masuk di tanda 8 gabung dengan kelompok lain.

pada pukul 11.00 agenda pertama yaitu memasak per kelompok , dan alhamdulillah nikmat luar biasa makanan hasil masakan kami walau nasi lembek, tetep nikmat hehehe...

Agenda selanjutnya kami melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di lanjut kan dengan materi pertama DREAM BOOK.  materi ini di isi oleh alumni alumni umar usman yang sudah sukses, yang terbaik , yang sudah memiliki usaha ,



pengisi pertama alumni terbaik DREAM BOOK batch 4 banyak materi yg di sampai kan beliau , semua mahasiwa harus memiliki impian , tanam impian tersebut , tempel di buku, di tembok atau tempat2 yang bisa selalu di lihat , agar alam bawah sadar kita bekerja .  begitu pula dengan pengisi materi ke 2 yaitu bos snazyBoom, Beliau menceritakan History biografi nya hingga sampai ia sukses membangun usaha SNAZZYBOOM.

Acara DREAM BOOK selesai sampai sore, dan kamipun melakukan session foto kelompok dengan DREAM BOOK masing masing , dengan harapan apa yang semua DI tulis di buku, bisa DI wujudkan , bisa kenyataan , Amiinn...

Selanjutnya kami sholat Ashar berjamaah , lanjut memasak persiapan makan sore ,

Masakan sore pertama ini di sajikan di lapangan , makan bersama dengan kelompok kelompok lain , Alhamdulillah Mantapppp, Nampolll, 

Lanjut Agenda malam ba'da Isya, semua mahasiswa kumpul di aula , Agenda pertama pembagian 2 kelompok , Kelompok pertama mengikuti session materi IGAME limit waktu 2 jam, kelompok ke 2 materi MAKE OVER 

Kelompok saya kebagian yang mengikuti materi Make Over, Pengisi materi masih alumni kampus umar usman, Resume dari materi ini adalah merubah penampilan seseorang agar dapat meberikan kesan / nilai / impresi pertama yang positif, meningkatkan percaya diri, meningkatkan status sosial, serta di berikan bekal jenis pakaian yang di gunakan untuk kaum pria yang kurus, gemuk, serta semampai. 

setelah mengikuti materi make over , kami melakukan kegiatan IGAME, dimana semua mahasiswa mengikuti Igame ini dengan acak kelompok, game yang di mainkan adalah simulasi pengusaha, dari modal awal, transaksi penjualan, mencari peluang, belanja stock, membayar beban bulanan, dll. 

Pukul 12:00 agenda selesai, kami pun istirahat untuk persiapan sholat tahajud berjamaah dan subuh  berjamaan 


Comments