Kuliah 1 tahun jadi pengusaha


Kok bisa Hanya kuliah 1 tahun jadi pengusaha ? 
Insya Allah kawan.. dengan Niat yang baik, akidah Ahlak yang baik , Action yang kuat, serta di iringi mentor mentor bisnis yang hebat , insya allah akan terwujud menjadi Pengusaha.


Kampus Bisnis Umar Usman adalah salah satu sekolah bisnis di indonesia yang akan menjadi fasilitator kita semua,  dengan Program Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha, 

Sekolah Bisnis Umar Usman diinisiasi pada tahun 2011 oleh Dompet Dhuafa dan Ippho ‘Right’ Santosa, seorang pakar Otak Kanan, penulis Mega Best Seller. Diberi nama Umar Usman yaitu 2 (dua) orang sahabat Rasulullah SAW yang merupakan Entrepreneur terbaik sepanjang zaman, Khalifah Umar bin Khattab dan Khalifah Usman bi Affan..

kampus bisnis umar usman didirikan dengan tujuan mencetak para Pengusaha muda yang mandiri dan berkarakter, dan demi tercapainya cita-cita mulia tersebut kami Kampus Bisnis Umar Usman memiliki visi dan misi sebagai berikut :

VISI
Menjadi Kampus Bisnis Terbaik Berkelas Dunia yang menghasilkan pengusaha-pengusaha muda dengan karakter-karakter Umar dan Usman.


MISI
Memberikan kurikulum dan metode yang terbaik dalam mendidik pengusaha-pengusaha muda Melayani dan mendidik setulus hati dengan motto “Wow Excellent Service ” kepada mahasiswa
Menjunjung tinggi semangat kekeluargaan dengan konsep “Family Campus”

Comments